Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi

Xiaomi Redmi - Pembuat ponsel Cina Xiaomi telah terkesan dengan tanaman terbaru dari smartphone terjangkau. teleponnya baru, yang redmi 4A, harga Rs5,999, adalah suntikan lain di segmen anggaran, tetapi ditujukan terutama pada pembeli pertama kali atau pengguna biasa. Ponsel saat ini tersedia melalui flash dijual di Amazon.in dan Mi.com.

Harga Hp Xiaomi redmi 4A adalah mencari perangkat yang sangat berbeda dari sekelompok terbaru dari ponsel berpakaian logam-diluncurkan oleh perusahaan. Memiliki eksterior unibody plastik dengan matte finish. Anda tidak dapat menghapus penutup belakang atau baterai. Ponsel ini beratnya hanya 131g dan cocok dengan nyaman ke tangan kecil. Ini tersedia dalam tiga warna menarik-emas, rose gold dan grey.Harga Hp Xiaomi gelap satunya batasan dalam bahasa desain adalah tray SIM hybrid yang memungkinkan baik dua kartu SIM atau satu kartu SIM dan kartu microSD pada suatu waktu. Slot microSD dibangun pada slot nano SIM. Volume dan tombol power ditempatkan di sisi kanan dan merasa agak kaku.

Ponsel ini memiliki layar IPS 5 inci dengan resolusi 1,280x720p. Warna dalam permainan, foto dan film terlihat baik. Teks dalam halaman web dan ebooks terlihat cukup tajam untuk tidak ketegangan mata Anda. Visibilitas dari sudut yang aneh juga cukup bagus. Ponsel ini juga menawarkan set biasa tampilan pengaturan yang Xiaomi menawarkan di ponsel high-end seperti Warna dan pilihan kontras yang dapat menyesuaikan temperatur warna dan mode Reading yang dapat mengurangi display silau latar belakang saat Anda membaca di rendah-lit kamar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.