Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2 - ide-ide Lei dibentuk oleh usaha terakhir. Dia sebelumnya berlari Kingsoft Corp, pembuat perangkat lunak yang bersaing dengan penjualan perangkat lunak perusahaan Microsoft Corp di Cina, dan nya perusahaan e-commerce Joyo.com diakuisisi oleh Amazon.com Inc dan berganti nama Amazon China. Lei yakin rencana ritel nya akan menghidupkan kembali prospek pertumbuhan yang membantu mendapatkan Xiaomi valuasi tinggi nya.

Penjualan mulai stagnan pada tahun 2015 dan pengiriman anjlok di Cina tahun lalu, dengan perusahaan menolak untuk melepaskan 2016 nomor. Pada bulan Januari, mantan kepala internasional Hugo Barra berangkat ke Facebook Inc., memunculkan pertanyaan tentang kemampuan Xiaomi untuk menavigasi jalan melalui apa yang digambarkan Lei sebagai “tak terlupakan” tantangan.

Di India pekan lalu, Lei menegaskan bahwa pendapatan tidak pernah melambat selama dua tahun terakhir, dan bahwa “Xiaomi telah kembali pertumbuhan yang cepat.” Saran yang nilai perusahaan telah tenggelam ke $ 4 miliar “menyakiti kita banyak,” katanya, menolak untuk menjadi ditarik ke sebuah diskusi tentang nilai saat ini.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.