Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi Note 1.4 GHz

Xiaomi Mi Note 1.4 GHz - “Kami tidak Apple,” Lei, dibalut kemeja polo hitam dan celana jins biru, mengatakan pada kantor Bengaluru Xiaomi di India, pasar luar negeri terbesar. “Kami memiliki sistem nilai yang sama seperti Costco. Kami ingin pengguna untuk menikmati produk yang lebih baik dengan harga yang terjangkau.”

Sementara Apple perintah harga premium dan menikmati margin tertinggi di industri smartphone global brutal kompetitif $ 425 miliar, Costco menjual barang dagangan di keuntungan sangat tipis sementara memicu pendapatan dari 35 juta keanggotaan tahunan. Sebagai Xiaomi mencakup strategi baru untuk bahan bakar pertumbuhan, tujuan Lei adalah untuk menarik lebih banyak pendapatan dari aplikasi dan layanan, yang disampaikan $ 1 miliar dalam penjualan dari 10 juta-plus pengguna aktif bulanan tahun lalu.

Ini adalah strategi yang jauh berbeda dari yang dulu mengklaim posisi teratas di antara para pembuat smartphone China dan valuasi $ 45 miliar yang membuatnya, sebentar, startup yang paling berharga di dunia. Alih-alih penjualan online flash dan komponen biaya murah-sumber yang digunakan untuk mengganggu industri mobile, Lei ingin membawa efisiensi internet-terinspirasi untuk perdagangan offline. Dia juga beralih ke India untuk menghidupkan kembali keberuntungan Xiaomi sebagai Cina tumbuh lebih kompetitif.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.