Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi Pad

Xiaomi Mi Pad - Namun, tidak seperti Amerika Serikat atau China, pasar perangkat dpt dipakai adalah pada tahap baru lahir di India di mana harga ekonomis kegiatan pelacak yang mendorong penjualan. Para ahli percaya bahwa untuk setiap merek baru untuk berhasil di segmen ini, perlu memanfaatkan teknologi canggih. “Terlepas dari kasus penggunaan yang terbatas dalam kategori aktivitas tracker, hampir semua merek menawarkan fitur yang sama seperti jumlah kalori, pemberitahuan panggilan dan SMS alert, karena pemain baru harus melihat teknologi seperti kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan pengalaman mendalam kepada konsumen sementara membedakan diri dari pesaing,”kata Parv Sharma, analis, Counterpoint Teknologi.

Xiaomi Corp mengatakan itu disalahpahami. Setelah dibandingkan dengan Apple Inc. untuk smartphone ramping dan kepemimpinan karismatik, Cina start-up mencari makeover gambar seperti mencoba untuk pulih dari slide penjualan pertumbuhan.

Dan merek miliarder co-founder Lei Juni ingin dibandingkan dengan: Costco Wholesale Corp, pengecer gudang yang berbasis di Washington Issaquah, yang menjual segala sesuatu dari anggur dan berlian cincin untuk menggembung kotak sereal dan buah dengan harga knockdown. Pendapatan Xiaomi mungkin akan mencapai $ 15 miliar tahun ini sebagai pembuat berbasis di Beijing produk mulai dari pena dan pemurni udara ke TV dan smartphone mengadopsi model bisnis dan fine-lagu operasi baru, Lei, 47, mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.