Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Xiaomi Redmi Note 2 Prime - Seiring waktu, Touchwiz telah menjadi kembung dengan fitur, menyakiti kinerja bahkan dalam smartphone Galaxy high-end. update terbaru telah membuatnya lebih menarik. Sekarang menawarkan fitur seperti modus permainan, multitasking, dan S Aman aplikasi yang dapat melindungi data pribadi Anda dengan menyembunyikan aplikasi, foto dan dokumen. Mengharapkan perbaikan lebih lanjut dengan datang Galaxy S8.

OnePlus telah membuat hal-hal yang sangat sederhana dengan antarmuka OxygenOS, dan itu yang paling dekat ke antarmuka Android polos. Ada pilihan kustomisasi rinci, seperti ukuran ikon aplikasi. Sebuah modus gelap memungkinkan pengguna untuk mengubah warna latar belakang di halaman aplikasi dan Pengaturan menu untuk hitam. Layar Shelf memungkinkan Anda untuk mendapatkan update cuaca, membuat catatan cepat dan melihat kontak favorit Anda. OnePlus cukup cepat dengan menggelar update untuk meningkatkan kinerja atau memperbaiki bug.

Xiaomi membuat beberapa modifikasi untuk smartphone V20. Semua ikon aplikasi yang tersebar di beberapa layar rumah. Meskipun banyak fitur dan pilihan yang tersedia, namun, ia tidak merasa rumit. Fitur layar biru-filter mengurangi stres pada mata. Mengetuk Code adalah cara yang keren unlocking telepon dengan menekan dalam pola tertentu di pilih bagian layar. Anda juga dapat menambahkan hingga lima pilihan utama dalam panel tombol navigasi.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.