Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 - Perusahaan ini sekarang mempekerjakan sekitar 475 di seluruh kantor AS, yang berbasis di San Jose, California. Leeco telah berencana untuk membuat putaran lain PHK selama beberapa bulan, tapi waktu untuk pengurangan tergantung pada ketika perusahaan dapat membangun cukup dana untuk membayar paket pesangon karyawan, kata orang itu.

Pada saat debut AS, analis mempertanyakan apakah Leeco bisa mengekspor model bisnisnya di luar China, di mana merek kurang dikenal. pendekatan agresif perusahaan untuk ekspansi internasional tajam kontras dengan yang dari tiga perusahaan internet terbesar di China: Baidu Inc, Alibaba Group Holding Ltd dan Tencent Holdings Ltd Mereka telah membuat forays lambat di AS, membuka kantor sederhana di Silicon Valley dan sebagian besar berfokus pada investasi di AS start-up

Setelah lama absen dari segmen mid-range, pembuat telepon India Micromax adalah mengambil tembakan lain itu dengan 5 smartphone dual baru. Harga Rs24,999, Dual 5 sedang mencoba untuk berjalan di jalan premium, dengan fitur-fitur yang sebelumnya tidak umum di ponsel Micromax.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.