Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6 - India menarik pemain asing karena permintaan global untuk perangkat mobile mandeg. Xiaomi, senilai $ 45 miliar pada tahun 2014, adalah salah kopling pembuat smartphone Cina yang telah menyingkirkan vendor lokal seperti Micromax Informatika Ltd dengan menjajakan perangkat murah namun dapat diandalkan. Perusahaan Lei peringkat di belakang Samsung Electronics Co dalam pengiriman pasar India tahun lalu, meskipun rekan-rekan Cina seperti Oppo tidak jauh di belakang.

Negara ini pasar luar negeri paling penting Xiaomi, sebuah loncatan untuk ekspansi global lama-dibayangkan. Ini sekarang mendapatkan di belakang inisiatif “Membuat di India” Perdana Menteri Narendra Modi. Xiaomi bergabung daftar tumbuh nama asing, dari Huawei Lenovo, menempatkan ponsel mereka bersama-sama di dalam negeri. Untuk saat ini, yang terutama terdiri dari perakitan kit telepon semi-knocked-down bukan akhir end-to-manufaktur China dikenal.

Xiaomi telah membangun pabrik kedua dengan pasangan Foxconn Technology Group di Andhra Pradesh - mengatakan ia dapat engkol keluar satu smartphone per detik. Perusahaan akan menciptakan 20.000 pekerjaan selama tiga tahun ke depan, Lei mengatakan Selasa selama sebuah forum ekonomi di New Delhi. miliarder yang sudah berbicara dari pabrik ketiga India sate permintaan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.