Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi 5S Plus

Xiaomi Mi 5S Plus - Xiaomi adalah pada waktu melambat ketika datang ke mengadopsi versi terbaru dari Android, karena mereka membungkus antarmuka MIUI di atasnya, dan mengoptimalkan kadang-kadang membutuhkan waktu lebih lama. Harga Hp Xiaomi redmi 4A tidak berbeda. Ini berjalan pada sedikit Android lebih tua 6.0 (Marshmallow) dengan MIUI milik Xiaomi ini 8.

Smartphone baru tidak akan menjadi pembangkit tenaga listrik baterai seperti 3S redmi yang menawarkan baterai 4,100mAh. Harga Hp Xiaomi redmi 4A berjalan pada baterai 3,120mAh yang lebih kecil, dan merupakan salah satu alasan untuk faktor bentuk yang lebih ringan telepon. Beratnya hanya 131g, dan memiliki ketebalan 8.5mm. Harga Hp Xiaomi redmi 3S berat 142g.

Harga Hp Xiaomi redmi 4A memiliki logam unibody berbalut eksterior yang sama seperti kebanyakan Xiaomi smartphone yang kita miliki di dalam beberapa bulan terakhir. Muncul dalam tiga warna pilihan-emas, rose gold dan abu-abu gelap. Baterai dikemas dalam chassis metal. Baki SIM ganda (mikro / nano) ditempatkan pada panel samping. Salah satu slot SIM juga berfungsi sebagai slot kartu microSD. Pembicara grille adalah di bagian belakang, USB mikro di dasar dan audio jack 3.5mm di panel sisi atas. Ponsel ini tidak memiliki sensor jari-print.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.