Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A - Kami pergi ke konsumen untuk memahami apa yang mereka inginkan, dan menemukan bahwa mereka mengharapkan 6-7 hal dari telepon harga Rs6,000. Mereka menginginkan prosesor yang kuat, sehingga kami menyediakan Snapdragon 425 processor, yang jauh lebih cepat daripada ponsel bersaing. Kami menyediakan RAM 2GB dan 16GB penyimpanan internal, yang hampir dua kali pesaing apa tawarkan.

Juga, orang-orang muda ingin baterai kuat. Sedangkan kebanyakan ponsel di kisaran harga ini datang dengan baterai 2.000-2.500 mAh, kami menyediakan mAh baterai 3.120, yang akan bertahan satu hari. Dan meskipun baterai besar, perangkat beratnya hanya 131,5 gram-perangkat redmi ringan sampai tanggal. Dan hanya 8.55mm tebal. Plus memiliki layar HD lima inci dan kamera 13-megapixel.

Kami tidak berpikir ini sebagai kelanjutan atau penggantian redmi 3S kami atau redmi 3S Prime. Penerus seri ini akan segera diluncurkan, tapi aku tidak bisa berkomitmen untuk kerangka waktu segera. Saya percaya ketiga seri ini akan berjalan berdampingan karena mereka ditargetkan pada pembeli yang berbeda.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.