Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi Note Pro

Xiaomi Mi Note Pro - Fastrack, merek pemuda jam tangan dan aksesoris perusahaan Titan Co Ltd, telah meluncurkan kampanye untuk mempromosikan Reflex aktivitas tracker yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini. Kampanye enam minggu berfokus pada kebugaran konsumen muda yang sadar berusia antara 17 dan 28 tahun. Harga Rs1,995, Reflex trek aktivitas (langkah yang diambil), data tidur, kalori dan juga menunjukkan pemberitahuan untuk panggilan telepon dan pesan teks.

Dibuat oleh biro iklan Lowe Lintas, sindiran-sarat tempat televisi terbuka dengan seorang wanita muda memperhatikan seorang pria yang mengambil istirahat antara latihan untuk memeriksa Reflex dan mencari berapa banyak gol yang telah dicapai. Dia meminta dia jika dia mencapai sasarannya, yang ia mengatakan ia memiliki masih 350 kalori lebih untuk membakar. Banyak kejutan pria itu, ia mengatakan kepadanya bahwa dia bisa membantu membakar kalori yang tersisa. Film berakhir dengan baris “gear up untuk beberapa tindakan”.

“Kampanye ini menandai masuknya Fastrack dalam kategori dpt dipakai pintar. Kami akan all out dengan rencana media kami memastikan pelanggan tahu bahwa kita mengambil kategori ini serius. Televisi akan menjadi media utama kami didukung oleh digital dan di-tanah,”kata Ayushman Chiranewala, kepala pemasaran, Fastrack, Titan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.