Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi 4i

Xiaomi Mi 4i - Pembuat smartphone Cina sekali dibandingkan dengan Apple Inc telah kembali pertumbuhan dan pendapatan global harus melampaui $ 15 miliar tahun ini sebagai berjudi mahal di India terbayar, kata miliarder pendiri Lei Juni Setelah menghabiskan $ 500 juta di benua itu sejak debutnya dua tahun lalu, ia berjanji investasi lain sebesar itu selama tiga sampai lima tahun ke depan.

Xiaomi ini memiliki menantang beberapa tahun namun usahanya sekali lagi berkembang di klip sehat, Lei mengatakan dalam sebuah wawancara. Dia mengharapkan untuk menggandakan pendapatan di India tahun ini menjadi $ 2 miliar. Di luar hardware, perusahaan menorehkan $ 1 miliar dari pendapatan tahun 2016 melalui 10 juta-plus pengguna aktif dari suite aplikasi dan layanan mobile, tambahnya.

“Kami menghadapi banyak tantangan. Banyak laporan negatif tentang kami,”Lei, diapit oleh sebuah perkumpulan bawahan, mengatakan melalui seorang penerjemah di kantor Xiaomi di pinggiran kota Bangalore. “Tapi itu tidak pernah seburuk itu dibuat menjadi. Kami telah kembali ke pertumbuhan yang sehat. Kami akan melanjutkan pertumbuhan yang cepat dalam dua tahun ke depan.”

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.