Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 2A

Xiaomi Redmi 2A - Harga Hp Xiaomi redmi 4A berjalan pada sedikit lebih tua (Marshmallow) 6.0 versi Android dengan MIUI disesuaikan Xiaomi ini 8 di atasnya. MIUI memiliki koleksi bagus dari tema warna-warni dan wallpaper tetapi menggunakan itu dapat menantang, terutama untuk pengguna pertama kali. Ada fitur yang disebut ruang Kedua yang memungkinkan pengguna untuk membuat profil terpisah pada ponsel yang sama tetapi dengan satu set yang berbeda dari aplikasi. Fitur ganda aplikasi memungkinkan dua versi aplikasi yang sama. Misalnya, jika Anda ingin memiliki dua account WhatsApp pada ponsel yang sama, Anda dapat memiliki dua ikon WhatsApp dikonfigurasi dengan dua nomor yang berbeda. Modus Lite beralih pada interface lain dengan ikon yang lebih besar. Ini terlihat sedikit seperti Windows phone UI dan jauh lebih sederhana untuk digunakan.

Perangkat ini berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 425 prosesor quad-core, clocking di 1,4 GHz dan dipasangkan dengan hanya 2GB RAM. Ponsel ini mampu menangani sebagian besar tugas sehari-hari dengan baik, tapi berjuang sedikit selama game dan multi-tasking. Harga Hp Xiaomi MIUI adalah UI sumber daya intensif dan bahkan tanpa aplikasi berjalan, sistem ini menggunakan sekitar 1.3GB RAM. Ponsel ini menawarkan 16GB penyimpanan dan dapat menerima kartu microSD hingga 256GB. Semua ini membuatnya lebih cocok untuk pengguna dengan kebutuhan dasar. Baterai cadangan yang baik. Baterai 3,120mAh bisa mengumpulkan satu hari dari muatan pada sederhana untuk penggunaan berat nyaman.

Harga Hp Xiaomi kamera 13-megapixel dapat mengambil gambar cepat dan mengunci fokus pada objek dengan benar dengan sekali tekan. Dalam pemotretan di luar ruangan, itu ditangkap kebanyakan warna akurat, tapi tidak pandai mereproduksi rinci. tembakan dalam ruangan dengan cahaya yang terbatas terlihat buram dan terdistorsi. Hal ini tidak kurang dalam fitur, meskipun. Menawarkan filter hidup, audio dalam mode gambar, modus mempercantik, opsi untuk mengatur timer, dan memiliki modus Perata yang mengambil gambar langsung bahkan jika telepon tidak diadakan lurus. Kamera depan 5 megapiksel dapat mengumpulkan tembakan mencari jelas apakah cahaya yang baik.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.