Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi 2A

Xiaomi Mi 2A - Dua kamera 13-megapixel yang didukung oleh Sony sensor IMX258 dan memiliki aperture f / 2.0. Kamera memberikan gambar berkualitas tinggi dengan menggabungkan output dari sensor monokrom, yang mengambil gambar hitam-putih, dengan output dari sensor RGB, yang mengambil foto berwarna. kualitas gambar di bawah siang hari terlihat tajam dan kaya. Dalam tembakan cahaya rendah itu mampu mengumpulkan jumlah yang baik detail, namun dibesar-besarkan warna sedikit untuk efek.

Dalam cahaya rendah tembakan itu mampu mengumpulkan jumlah yang baik detail, tapi warna berlebihan sedikit untuk kamera effect.Harga Hp Xiaomi menawarkan banyak mode berguna dan fitur seperti makro, fokus ganda, gagap lambat, hitam dan putih, selang waktu, anti-kabut, video 3D dan penuh modus pro mana Anda mendapatkan pilihan seperti metering cerdas. Kamera depan 13-megapixel menawarkan pilihan seperti modus Kecantikan dan dapat mengambil gambar yang baik bahkan dalam cahaya yang terbatas.

Jika Anda mencari ponsel yang menawarkan keamanan hardware-tingkat dan tidak kehilangan unsur-unsur lain baik, Dual 5 adalah pasti patut dicoba. Jika Anda mencari perangkat yang lebih kuat, OnePlus 3T, meskipun harga yang sedikit lebih tinggi, menjalankan versi terbaru Android 7.1 dengan antarmuka sederhana, dapat menangani game high-end jauh lebih baik dan terlihat lebih stylish.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.