Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi Note 1.7 Ghz

Xiaomi Mi Note 1.7 Ghz - Di sini, pekerja 20-sesuatu dalam jins denim dan T-shirt meringkuk dalam kelompok atau duduk di belakang meja putih mengkilap dipisahkan oleh partisi merah, kuning dan hijau kaki-tinggi. dukungan terkena-bata kolom dan lampu tabung ditangguhkan bawah pipa telanjang dan saluran AC membuat kantor merasa lebih seperti itu di dalam loteng Brooklyn dari taman industri.

Puluhan ponsel melingkar ayunan dari lampu, dengan frase mendorong staf untuk “Mari kita membuat sejarah bersama-sama.” Sebuah hamburan kartun motivasi membuat sketsa di papan tulis mempromosikan tujuan dan prestasi Xiaomi ini. Sekarang berusia enam tahun, meroket Xiaomi telah merebut dalam kuartal ini oleh pesaing replicating- dan berhasil di-sangat model yang memungkinkannya untuk kubah di depan Apple dan Samsung Electronics Co di pasar dalam negeri.

Tarun Pathak, associate director di Counterpoint Research, mengatakan Xiaomi mengambil pendekatan berisiko. saingan perusahaan telah mampu menjual jumlah yang sama dari ponsel di India, meskipun produk mereka biaya sebanyak tiga kali lebih. Sebagai Xiaomi berusaha untuk memperluas volume penjualan, itu harus menjual lebih dari model high-end. “Margin mereka tipis dan ketika mereka pergi offline, pengeluaran mereka akan menembak,” katanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.