Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime

Xiaomi Redmi 4 Prime - toko MiHome akan menawarkan hanya dua lusin produk Xiaomi, menurut Lei. Menunjuk ke satu baris $ 1 masing-masing menulis pena, dua jenis pembersih udara, dan tiga jenis smartphone, dia bilang dia membayangkan menjual tidak lebih dari 100 jenis produk di tahun-tahun mendatang, versus ratusan, atau bahkan ribuan unit saham-menjaga dikelola oleh beberapa produsen.

“Kali terberat kami telah lulus mulai tahun ini, dan strategi utama kami sekarang adalah untuk membawa cara internet berpikir untuk offline di China,” kata Lei. Rencananya adalah untuk mengintegrasikan beberapa link dalam perdagangan offline dan menghindari kemacetan yang dapat terjadi sebagai produk bergerak sepanjang rantai pasokan melalui manufaktur dan perbaikan untuk logistik dan penjualan.

Tetapi bahkan “baru ritel” strategi risiko disalin. Lei berbicara secara terbuka tentang hal itu suatu pagi dan kepala dari raksasa e-ritel digunakan jam istilah yang sama kemudian, katanya. Pesaing di masa lalu membayar harga tertinggi menyalin pendekatan Xiaomi ini, Lei mengatakan, menolak untuk memberikan nama. “Salah satu perusahaan kehilangan $ 1 miliar tahun lalu, bahkan mungkin lebih,” katanya. "Permainan telah berakhir."

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.