Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi 4S

Xiaomi Mi 4S - Pendiri Xiaomi, ketua dan CEO Lei Jun, yang sedang melakukan kunjungan seminggu panjang ke India, meminta Perdana Menteri Narendra Modi pada hari Senin untuk membahas perjalanan perusahaan dalam negeri sejauh ini dan bagaimana smartphone yang mengubah kehidupan konsumen India, sebuah perusahaan kata pernyataan.

Lei Juni juga membahas manufaktur dan pertumbuhan rencana Xiaomi India dengan perdana menteri, dan disajikan dengan Made-In-India ‘redmi 4A’ dengan semua komponen yang ditampilkan dalam kotak kaca. Dia juga bertemu menteri keuangan Arun Jaitley dan menteri elektronik dan IT Ravi Shankar Prasad, pernyataan tersebut menambahkan.

perusahaan baru-baru ini mengumumkan pembukaan pabrik kedua di Sri City, Andhra Pradesh. Perusahaan “berencana untuk membuat lebih dari 20.000 pekerjaan di negara itu dalam tiga tahun ke depan”, pernyataan tersebut menambahkan. “India sekarang pasar yang paling penting di luar China untuk Xiaomi, dan merupakan pertanda rencana ekspansi global perusahaan,” tambah pernyataan itu.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.