Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi 2S

Xiaomi Mi 2S - Micromax telah menggunakan Snapdragon 652 chip yang octa-core Qualcomm untuk daya Dual 5 dan dipukuli dengan 4GB RAM. Meskipun chipset mampu, hal ini tidak di liga yang sama seperti chip Qualcomm Snapdragon 821 dan Snapdragon 820 yang berjalan di OnePlus 3T dan Xiaomi MI5, masing-masing.

Ponsel ini dapat menangani sebagian besar tugas dan permainan dengan baik tanpa tanda-tanda gagap atau overheating pada bagian belakang dan samping. Ponsel ini menawarkan 128GB penyimpanan internal yang jarang pada harga ini. Satu-satunya ponsel lain yang menawarkan banyak penyimpanan adalah Xiaomi Mi Max Perdana dan Asus Zenfone Zoom.

Puncak terbesar adalah chip keamanan terpisah telepon dengan penyimpanan dienkripsi untuk password dibangun pada perangkat keras telepon. Hal ini setara dengan kelas militer EAL 5 standar keamanan yang membuat lebih sulit bagi siapa saja untuk hack atau membuka kunci telepon tanpa otorisasi pengguna. Sensor sidik jari akurat dan cepat, yang membuat unlocking telepon atau mengakses lemari besi Aman angin. Ponsel ini didukung oleh baterai 3,200mAh tapi hampir berlangsung sehari di charge.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.