Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi Note 16 GB

Xiaomi Mi Note 16 GB - “Dengan $ 64 miliar di modal global dibesarkan oleh dana VC tahun lalu dan $ 121 miliar di bubuk kering dana ventura, kami berharap tingkat aktivitas ke depan untuk mempercepat lebih jauh,” tulis analis Goldman Sachs, menambahkan bahwa baru tahun lalu dana tersebut mengangkat $ 64 miliar , naik dari $ 55 miliar pada tahun sebelumnya. Ini datang meskipun keluar, atau cara untuk perusahaan-perusahaan ini untuk kas keluar dari investasi mereka, jatuh 24% dari puncak pada tahun 2014.

Pada akhir 2016, Asia menyumbang pangsa 38% dari lanskap VC investasi global, dibandingkan dengan 11% pada tahun 2013. Bagian dari itu adalah karena lebih besar ukuran rata-rata kesepakatan disukai di kawasan Asia-Pasifik. Start-up seperti Didi ChuXing dan Xiaomi Corp mengumpulkan lebih dari $ 1 miliar di putaran individu.

“Sementara investasi VC berbasis Amerika Utara terus memegang saham mayoritas dari total pendanaan VC global, kawasan Asia-Pasifik telah memperoleh porsi yang signifikan secara tahunan sejak 2012,’’kata mereka.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.