Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 4

Xiaomi Redmi 4 - CEO Apple Tim Cook telah mengatakan India adalah tujuh sampai 10 tahun di belakang Cina di pasar potensial teknologi, dan eksekutif lainnya menggemakan pandangan itu. Membangun masa depan melibatkan banyak, sering berteknologi rendah, berjuang seperti berurusan dengan jalan rusak dan tersumbat untuk mengirimkan pesanan online, akses internet yang buruk bagi pelanggan dan reputasi berbunyi dari kekhawatiran bahwa perusahaan asing seperti Facebook mencoba untuk memonopoli penggunaan internet di negara ini.

Tetapi beberapa tindakan-satu baru-baru ini oleh pemerintah, yang lain oleh seorang miliarder-perkembangan penting dalam pasar teknologi India. Mereka menunjukkan bagaimana tindakan individu dapat bunga api tak terduga untuk digunakan teknologi dan bisnis teknologi di India. Menghabiskan oleh orang terkaya India di jaringan seluler baru: Tentang $ 30 miliar.

Pertama, keputusan tahun lalu oleh pemerintah India untuk melarang sebagian besar uang tunai yang beredar melakukan lebih untuk adopsi pembayaran digital dari apa pun Techie kaya bisa dilakukan. langkah yang membantu layanan pembayaran seperti Paytm, didukung oleh Alibaba Group Holding Ltd, tetapi juga memberikan kaki sampai dengan on-demand naik perusahaan, e-commerce dan layanan lainnya yang bergantung pada pergeseran ke arah pembayaran elektronik di negara dengan kartu kredit yang rendah penetrasi. (Bank sentral India pada hari Kamis juga dibersihkan Amazon India untuk memulai sendiri layanan pembayaran digital.)

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.