Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi4

Xiaomi Mi4 - pelacak dapat diisi melalui adaptor USB atau port pada laptop. Refleks juga band kebugaran ganda berwarna pertama di pasar menarik untuk fashion konsumen muda yang sadar. “Sementara Reflex dapat menggantikan jam tangan biasa karena menunjukkan hari dan waktu tetapi konsumen India masih memiliki perjalanan yang lebih lama untuk membuat ketika datang ke mengenakan keduanya. Saat ini, pelanggan mengganti menonton mereka dengan aktivitas tracker,”kata Chiranewala.

Refleks saat ini tersedia di seluruh 160 toko ritel eksklusif Fastrack ini, 460 World of toko Titan, dan lebih dari 6.000 toko pasar perdagangan. Hal ini juga tersedia di situs e-commerce Titan, Flipkart dan Amazon.

Menurut Counterpoint Research, dua juta perangkat yang dapat dikenakan terjual di India pada FY2016, dengan pelacak aktivitas kontribusi 85% dan 15% saham dari jam tangan pintar dan perangkat yang dapat dikenakan lainnya, masing-masing. Perusahaan menambahkan bahwa telah 100% peningkatan dari tahun ke tahun dalam penjualan yang dapat dikenakan dari FY2015.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.