Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi Pad 2

Xiaomi Mi Pad 2 - Salah satu alasan untuk popularitas Android adalah bahwa Anda dapat menyesuaikannya. pembuat telepon mencoba untuk memastikan ponsel mereka menonjol dengan mengubah desain interface, menambahkan fitur baru atau meningkatkan fungsionalitas. Kami melihat antarmuka dan fitur perangkat dari masing-masing pembuat ponsel populer dan menilai mana yang terbaik.

Ini tersedia pada smartphone Pixel Google. Laci aplikasi tradisional telah digantikan dengan tombol titik tunggal, dan pengguna dapat menggesek ke atas dari bagian bawah layar untuk membuka laci aplikasi. Google Asisten built-in benar-benar berguna, menawarkan saran kontekstual. Pixel Launcher memungkinkan Anda untuk membuka dua sisi-by-side aplikasi dan menawarkan pilihan untuk membalas pesan dari panel notifikasi.

HTC Sense memiliki salah satu antarmuka pengguna yang terbaik yang dirancang (UIS). Satu dapat menerapkan tema baru, mengubah warna layar, penurunan / peningkatan ukuran grid di laci aplikasi. Sebuah aggregator BlinkFeed menunjukkan semua berita feed dan posting media sosial pada satu halaman. Ini memiliki koleksi bagus dari tema gaya bebas juga. Sense terbaru 8 menambahkan Rasa Companion, aplikasi Artificial Intelligence (AI) yang akan mengirimkan pengingat dan kartu pemberitahuan berdasarkan penggunaan dan lokasi.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.