Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 - Itu tidak pernah seburuk itu dibuat menjadi,” katanya. “Investor kami tidak khawatir. Saya telah menjelaskan kepada mereka dengan jelas. Dan untuk pengguna kami, kita katakan, ‘Ini membutuhkan waktu 10 sampai 15 tahun. Kita perlu waktu. Percaya Lei.’”

Tidak ada tekanan pada arus kas dan tidak perlu untuk mengumpulkan dana, katanya, menambahkan: “Kami memiliki lebih dari cukup uang” Lei menolak untuk mengomentari apakah Xiaomi memiliki rencana segera untuk penawaran umum perdana. Sekarang, dia fokus pada India, termasuk potensi untuk membuka toko fisik di negara dengan populasi kaum muda terbesar di dunia.

Xiaomi berencana pabrik ketiga di India, di mana Lei mengatakan dia siap untuk mengambil lebih banyak risiko, termasuk dua kali lipat investasi US $ 1 miliar selama beberapa tahun mendatang. “Dalam dua tahun ke depan, kita ingin lebih dan lebih berpengaruh di India,” kata Lei. Bagaimana dia akan melakukan itu memainkan pikirannya terus katanya, sambil meraih ransel hitam dan ikan untuk satu dari 10 ponsel dalam.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.