Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro

Xiaomi Redmi 3 Pro - Jia mendorong ke pasar asing AS bahkan sebagai perusahaan payung berjuang untuk meringankan kekurangan uang tunai. Keberangkatan eksekutif dan PHK lebih lanjut memicu kekhawatiran tentang masa depan Leeco AS, di mana perusahaan menunda gaji awal bulan ini. Frustrasi juga berasal dari karyawan dengan bos di Cina yang tampaknya memiliki sedikit pemahaman tentang pasar Amerika, menurut karyawan saat ini dan mantan.

Pada saat Leeco AS roll-out, Jia mengatakan operasi AS mempekerjakan lebih dari 500 orang “dengan lebih akan ditambahkan setiap minggu”. Perusahaan juga telah membeli 49 are tanah di Santa Clara, California, dari Yahoo! Inc untuk membangun sebuah kampus yang bisa rumah sebanyak 12.000 karyawan. Rencana-rencana kini telah dibatalkan, menurut orang dengan pengetahuan tentang operasi perusahaan.

Setelah ekspansi yang cepat dari kerajaan tech nya, Jia mengaku akhir tahun lalu dalam sebuah surat kepada karyawan bahwa perusahaan sedang berjuang untuk mendapatkan uang tunai. Beberapa pemasok mengatakan bahwa Leeco berada di belakang pada pembayaran dan perusahaan dilucuti beberapa olahraga hak siar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.