Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi 2

Xiaomi Mi 2 - Dual 5 telah dirancang dengan baik. Lapisan logam di bagian belakang dan samping panel terlihat baik dan juga terasa kokoh di tangan. melengkung kembali desain, matte finish dan tepi chamfered meningkatkan kualitas grip. Muncul dalam pilihan warna emas tunggal yang tidak terlihat terlalu blingy. Bahkan, hal itu membawa kembali kenangan dari HTC waktu membuat Salah satu smartphone M8 karena garis desain yang sangat mirip.

Kedua kamera belakang dan sensor sidik jari melingkar selaras bersama-sama dalam satu baris untuk menciptakan tampilan yang simetris di bagian belakang. Panel depan dibungkus dalam kaca dan tombol navigasi ditempatkan di bawah layar. Satu-satunya masalah di sini adalah bahwa ikon yang mewakili bagian belakang dan tombol multi-tasking terlihat sama tanpa label yang berbeda, sehingga pengguna menekan yang lain karena kesalahan terlalu sering.

Volume dan kekuasaan tombol di samping mudah untuk menekan dan baik dalam jangkauan. Micromax telah menambahkan tombol ketiga yang terletak di panel sebelah kiri. Ini adalah tombol pintas yang memungkinkan pengguna untuk mengakses senter, mulai merekam audio dan mengambil foto tanpa membuka telepon.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.