Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi 4

Xiaomi Mi 4 - Miliarder Jia Yueting adalah penyempitan visinya untuk ekspansi global Leeco di tengah penjualan bersemangat dan prospek krisis uang tunai. perusahaan memasuki pasar Amerika Utara pada bulan Oktober dengan acara heboh di San Francisco, di mana ia memamerkan berbagai produk, termasuk televisi ultra high-definition, ponsel, kacamata virtual reality dan sepeda listrik. Namun Leeco dihasilkan AS pendapatan kurang dari $ 15 juta tahun lalu setelah itu debutnya Oktober, dibandingkan dengan tujuan asli dari $ 100 juta, menurut orang yang dikutip di atas.

Perusahaan sejauh ini hanya menjual TV, smartphone dan beberapa aksesoris di AS. Unit AS juga membuat rencana untuk menghilangkan sekitar 175 pekerjaan, yang akan menyusut stafnya di negara itu untuk sekitar 300 orang, kata orang, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena rincian keuangan belum diumumkan.

Pada hari Senin, perusahaan mengatakan itu meninggalkan rencana untuk mengakuisisi pembuat TV AS Vizio Inc sebesar $ 2 miliar, mengutip hambatan regulasi. Runtuhnya kesepakatan, yang dimaksudkan untuk memberikan Leeco tempat berpijak untuk membangun merek dengan pelanggan Amerika, menetapkan Leeco lebih jauh kembali di Amerika Serikat. Kedua perusahaan mengatakan mereka malah akan berkolaborasi cara untuk membawa produk Vizio untuk pasar Cina dan mengintegrasikan konten Leeco ini ke dalam platform Vizio ini.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.