Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi Redmi Note 2 - Untuk setahun penuh, Xiaomi ditempatkan kelima, menjual sekitar 7,2 juta unit. Itu masih pertumbuhan yang mengesankan 119%, menurut IDC, tapi itu datang dari basis yang rendah. Apa yang harus khawatir Xiaomi adalah bahwa nemeses lama mendekati cepat. Rekan Oppo dan Vivo hanya beberapa persentase poin di belakang pada kuartal keempat dan mereka memiliki momentum pertumbuhan yang lebih, lagi karena mereka datang dari titik awal yang rendah.

Apa yang benar-benar melihat semangat baru adalah pasar fitur telepon. Penambahan 4G dan meningkatkan fungsi, ditambah dengan harga yang lebih rendah, telah membuat kategori yang lebih tua ini yang relevan. HMD global menghidupkan kembali merek Nokia, nama populer di India, menambah alasan mengapa ponsel fitur lagi akan menjual lebih banyak dr smartphone tahun ini, dan menunda migrasi ke atas rantai nilai produk.

Singkatnya: Anda punya pesaing menutup dengan cepat, demonetisation mungkin memberikan dorongan tunggal kuartal, dan fitur ponsel yang tersisa ancaman kompetitif. Jika ada waktu untuk Xiaomi untuk menegaskan bahwa pertumbuhan yang cepat adalah depan, sekarang. Mereka mungkin tidak akan mengatakan lagi untuk sementara waktu.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.