Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G - Titan berencana untuk berinvestasi 20% dari anggaran pemasaran secara keseluruhan pada kategori wearable cerdas dan berencana untuk meluncurkan dua produk baru dalam kategori tahun ini. Kebugaran dan kategori wearable cerdas telah berkembang di India dalam tiga tahun terakhir dengan perusahaan baik domestik dan internasional memasuki segmen yang berfokus pada band kebugaran serta jam tangan pintar.

Titan, yang meluncurkan jam tangan pintar bernama Juxt tahun lalu, adalah pendatang terlambat dalam kategori aktivitas tracker. Bersaing dengan merek seperti Goqii, Xiaomi Mi Band dan berbasis California merek Fitbit. Fastrack mengklaim bahwa mereka telah bekerja pada desain, kenyamanan dan daya tahan baterai yang membuat Reflex produk dibedakan.

“Penelitian kami menunjukkan bahwa dalam waktu empat bulan untuk membeli pintar wearable 60% dari orang berhenti menggunakannya. Ada faktor kelelahan yang kicks ketika datang ke pengisian perangkat. Baterai adalah masalah besar dengan kebugaran dpt dipakai dan kami telah mencoba untuk memperbaiki ini dalam Reflex,”kata merek Chiranewala.Harga Hp Xiaomi mengklaim bahwa pada satu biaya Reflex bisa bertahan selama 14 hari pada penggunaan normal, sementara di bawah penggunaan berat, baterai bisa bertahan selama 10 hari.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.