Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S - Bezos Inc dan saingan India Snapdeal, didukung oleh Son, menghabiskan miliaran dolar untuk membangun e-commerce di India. pendiri Alibaba Ma telah splurged pada investasi yang bertujuan untuk mempopulerkan pembayaran digital. Ambani, Reliance Industries Ltd berada di trek untuk menghabiskan sekitar $ 30 miliar (tegukan!) Untuk menggoyang layanan mobile internet kolot India. Google, Tencent, Uber, Xiaomi, Apple dan Facebook juga bertaruh pada pertumbuhan di India.

Sangat mudah untuk melihat mengapa India dan 1,3 miliar orang No 1 hadiah dalam teknologi. Sekitar seperempat dari India menggunakan internet pada tahun 2015, menurut data terakhir yang tersedia dari Bank Dunia, namun persentasenya diperkirakan akan meledak dalam beberapa tahun mendatang. Dan dibandingkan dengan China-negara cepat-to-mendigitalkan yang pasir hisap untuk teknologi non-Cina perusahaan-India telah relatif terbuka untuk perusahaan dari luar negeri.

Pertempuran untuk supremasi sangat bagus untuk India, yang akan mendapatkan teknologi yang lebih baik dan lebih murah disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Tapi sekumpulan uang yang dibelanjakan sekarang untuk apa adalah permainan yang sangat, sangat panjang dengan tol pasti pada kedua pemenang dan pecundang.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.