Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 3S Plus

Xiaomi Redmi 3S Plus - Kami telah dalam satu tahun terakhir mengangkat pangsa ponsel yang diproduksi secara lokal untuk 95%, dan ke depan kami berharap untuk tegas mempertahankan tingkat ini bahkan dengan penjualan berkembang pesat. Hanya jika kita memiliki penjualan besar, kita akan mengimpor dari China, tapi jika tidak semuanya kami jual di India akan diproduksi di India.

Kami melihat basis konsumen kami dan menyadari bahwa 85% dari konsumen kami adalah orang-orang muda dalam kelompok usia 16 sampai 34. Bagi orang-orang dalam kelompok usia ini, keterjangkauan adalah hal yang besar. Banyak yang mahasiswa atau di pekerjaan pertama mereka. Kami juga menyadari bahwa 50% dari pasar ponsel India adalah sub-Rs7,000, yang merupakan harga di mana telepon redmi termurah saat ini dijual.

Kami belum memasuki setengah pasar ini sampai sekarang karena kita tidak memiliki perangkat yang bisa memberikan pengalaman konsumen yang sama yang orang harapkan dari kami. Tapi kita sekarang memiliki perangkat yang akan memenuhi kebutuhan konsumen India, terutama dari orang-orang untuk siapa keterjangkauan merupakan masalah besar. Kami telah menamakannya redmi 4A-A untuk mencerminkan kelas atas.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.