Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi 1S

Xiaomi Mi 1S - Smartphone Micromax memiliki layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1,920x1,080p. Ini adalah tampilan terlihat cerah. Warna dalam permainan dan video terlihat kaya, tanpa warna tertentu berdiri tidak wajar. Ini adalah sedikit reflektif dan yang mempengaruhi visibilitas di bawah sinar matahari sampai batas tertentu. Namun, dengan Sunlight modus terlihat aktif, layar menyesuaikan warna dan tingkat kecerahan untuk meningkatkan visibilitas sedikit lebih. Micromax telah menambahkan beberapa pilihan kustomisasi tampilan seperti mode proteksi mata dan modus hitam dan putih, yang akan berguna untuk mengurangi stres mata. Layar dilengkapi dengan lapisan anti gores Gorilla Glass 3.

smartphone berjalan pada sedikit Android lebih tua 6.0 (Marshmallow) dengan Micromax UI kustom di atasnya. Tidak ada aplikasi laci dan menawarkan tema offline dan aplikasi pra-instal beberapa. Ada wallpaper shortcut aplikasi yang berubah wallpaper setiap kali Anda menekan di atasnya.

Ponsel ini juga memiliki fitur unik yang disebut Aman Vault yang membuka antarmuka kedua dalam antarmuka utama telepon. Hal ini dapat dibuka dengan jari lain dari yang digunakan untuk membuka antarmuka utama telepon. Vault ini bekerja seperti antarmuka lain tetapi ada secara terpisah. Anda dapat membuat panggilan di atasnya menggunakan aplikasi panggilan, melaksanakan WhatsApp chatting, atau klik foto, namun tidak ada aktivitas, chatting atau log panggilan akan muncul di antarmuka utama.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.