Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi 4C

Xiaomi Mi 4C - Zen UI adalah contoh bagaimana sepotong berlebihan dari perangkat lunak dapat menjadi mustahil untuk digunakan. Ada begitu banyak pilihan kustomisasi yang tidak mungkin untuk mengingat semua dari mereka. Sementara ponsel Asus yang tepat dalam hal perangkat keras, perangkat lunak memungkinkan mereka buruk. Tingkat kustomisasi Anda bisa mendapatkan di Zen UI sulit untuk mencocokkan. Ia juga menawarkan modus aplikasi laci akrab dan pilihan mengunci layar rumah untuk mencegah perubahan yang disengaja.

Google Now terus menjadi antarmuka default pada Nexus dan Moto smartphone. Antarmuka, yang memiliki dua lapisan, tidak mencoba untuk menempatkan di bentuk tunggal pada ikon aplikasi, seperti banyak antarmuka ponsel cenderung. Setiap aplikasi terlihat berbeda dan mudah untuk menemukan.

Chairman dan CEO Lei Juni duduk dengan Bloomberg Saritha Rai dan Jason Gale di Bangalore minggu ini untuk menjelaskan bagaimana ia berencana untuk melanjutkan pertumbuhan yang cepat. Pembuat smartphone Cina akan menghabiskan $ 500 juta di negara itu selama tiga sampai lima tahun ke depan, setelah menghabiskan jumlah yang sama sejak memasuki India dua tahun lalu.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.