Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Mi 3

Xiaomi Mi 3 - Selama kunjungannya ketiga ke India-perjalanan selama seminggu yang termasuk pertemuan dengan Perdana Menteri Narendra Modi-Lei dipanggil rapat staf balai kota bergaya rally tim ia memuji untuk membuat Xiaomi No 1 secara online-menjual perusahaan smartphone di negara dua kuartal terakhir. Tujuan mereka sekarang, kata dia, adalah untuk memperkuat posisi bahwa dalam tiga sampai lima tahun ke depan.

Di India, “pendapatan rendah dan semua orang ingin produk yang baik,” kata Lei di ruang konferensi berdinding kaca, diapit oleh beberapa eksekutif puncak nya. Lei sedang mencoba untuk menyalakan kembali buzz di offline atau “baru ritel” pasar, katanya. “Semua orang menyadari pasar online sangat terbatas.”

Di Cina, Xiaomi menyumbang hanya 10 dari total penjualan smartphone, perkiraan Lei, meninggalkan peluang yang lebih besar dalam pendekatan tradisional batu bata-dan-mortir. Lei bertujuan untuk memiliki 1.000 disebut toko ritel MiHome dengan penjualan mencapai $ 10 miliar per tahun dalam tiga tahun ke depan, katanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.