Friday 14 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 3

Xiaomi Redmi 3 - Harga Xiaomi Redmi 3 - Sentakan kedua adalah peluncuran musim gugur yang lalu oleh Ambani, orang terkaya di India, dari jaringan selular nasional yang ditawarkan ponsel panggilan gratis dan murah, cepat berselancar web mobile. Pesaing mengeluh, tapi mereka dengan cepat memotong tagihan pelanggan, juga, dan memberi mereka lebih banyak data. jaringan selular Reliance Jio Ambani mendaftar sekitar 100 juta pelanggan. Yang hampir sama banyak pelanggan pada kontrak dengan Verizon, perusahaan nirkabel terbesar di AS dengan ukuran yang. Dan Verizon tidak mendapatkan para pelanggan dalam enam bulan, seperti yang Reliance Jio lakukan.\

Sundar Pichai, CEO dari Alphabet Inc.,’S Google, mengatakan hambatan terbesar untuk pengembangan teknologi di India terjangkau, tersedia dan akses internet berkualitas tinggi, yang seperti di Cina yang banyak dilakukan di ponsel. Ambani telah membantu menurunkan penghalang akses internet. Perkembangan teknologi di India akan tak terduga dan tersendat-sendat, tapi potensi hasil terlalu memikat untuk diabaikan. Mengharapkan pertempuran miliarder di India untuk melanjutkan.

perusahaan - yang mengawasi berbagai bisnis di Cina, dari streaming video ke smartphone untuk mobil listrik - terjawab proyeksi untuk 2016 penjualan di AS dengan margin yang lebar dan berencana untuk memotong lebih dari sepertiga dari tenaga kerja AS, seseorang akrab dengan masalah tersebut.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.